Minggu, 05 Januari 2014

LOMBA TINGKAT I TAHUN 2013

Organisasi pramuka dianggap eksis apabila ada kegiatan didalamnya. sebagai salah satu pramuka yang ingin tetap eksis dikota Balikpapan,maka gudep spenpa mempunyai inisiatif untuk mengadakan lomba tingkat 1 di gugus depannya sendiri sebagai bagian dari program kerja gudep spenpa pada tahun 2013.Dan Alhamdulillah pada tanggal 28 Desember sampai dengan 30 Desember tahun 2013 pramuka spenpa mengadakan lomba tingkat 1.ini merupakan kegiatan lomba yang kedua kalinya setelah tahun 2012 juga melakukan kegiatan tersebut.
Pada kegiatan ini gudep spenpa mengundang beberapa sekolah untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,namun banyak yang berhalangan disebabkan sangat dekatnya dengan kegiatan jambore cabang diota balikpapan.namun ada gudep yang bersedia ikut serta yaitu gudep dari pangkalan MTs As'adiyah Muara Jawa dengan mengirim utusan 1 regu putra dan 1 regu putri.
Adapaun dari gudep spenpa sendiri terdiri dari 4 regu putra dan 4 regu putri, yaitu regu dolphin,regu badak,regu lebah, regu gajah,regu soka,regu tulip,regu orcit dan regu mawar.
Dan hasilnya regu soka dan regu gajah yang berhak menjadi juara 1 pada kegiatan lomba tersebut. 
Pada kesempatan ini, kami selaku pembina gudep mengucakan beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya terutama kepada PT.Pertamina kota Balikpapan,ka' Sewa,PT. Aliran Jaya atau Rahmad Mas'ud Club (RMC) dan kepala sekolah SMP Negeri 4 Balikpapan yang telah membantu kami dan juga seluruh alumni pramuka SMP Negeri 4 Balikpapan,yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menjadi juri lomba dan semua orang yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.semoga kegiatan ini bermamfaat bagi kita semua khususnya pramuka spenpa dan bagi kemajuan  pramuka kota balikpapan umumnya.
Berikut momen kegiatan tersebut.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar